Jumat, 10 Desember 2010

9-oktober-2010

awalnya sih biasa aja sama DIA tapi setelah berjalan 1 bulan 21 hari itu mulai rasa sayang n tapi tepatnya pada tanggal 1 november tepat nya abis magrib DIA send massage ke gua dan isinya ''sampe disini aja lah ' pas gua READ sih biasa aja tapi kelama"an sih e,g askit ya diputusin , dan perubahan hidup gua mulai terlihat yg sering marah lah apa lah ini lah . dan temen " pun sempet kecewa liat gua kaya orang gak WARAS ya mau diapain lagi . 3 hari kemudian gua merasa banget kehilangan dan jangen dia juga sempet sms masi kontek' an sama gua dan telfonan sampe kami tidur . sedih sih ngingetnya ya tapi mau diapain lagu udah kejadian :( uuuu cedihhhh
 trus gua kaget pas dia udah mulai bilang gak akan ganggu hidup gua dan gak akan hubungin gua lagi di situ gua down banget #agaklebay sih emg ya ini lah gua cewe GALAU hahaha  trus'' di tambah lagi dengan ngedenger lagu " sedih buat cewe baru putus tambah nagis stress weweweweeww
oh ya gua sempet lukain tangan gua nulis inisaial nama di DV tapi gua di bilang BEGO sama temen " mau nyelakain ngerugiin diri gua sendiri . ya apa boleh buat deh ini lah gua ckckc

trus-trus si DIA kan punya akun twitter nih , nah sangking dia  mau lupain gua dia UNFOLLOW gua di twitter sempet nagis sih sedih banget kenapa sampe sgtunya kan ?? :( huuuu trus degan sifat gua yg pemarah gua langsung smsm dia dan bilang kalo cara dia KAMPUNGAN ! DIA MARAH  dan bilang gua cewe sayko !! dan cewe gak bener ! dari situ gua udah CUKUP TAU AJA sama DIA dan sekarang gua  udah mau bangkit dari sok manja gua dan belajar dari maslah yg udah gua rasain . intinya gua gk akan pernah mau kenal dengan M,ANTAN yg suka jelek"in mantannya kedepan orang lain !
SALAM MANIS pait asem deh !!!!!! wweeeeeeeeekkkkkk :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar